Kamis, 21 Oktober 2010

Trick Ubah Warna Facebook


Merubah Warna dan Tampilan Facebook

Label: Facebook, Posted By: Smubon Blog



Mungkin Anda bosan dengan tampilan standar facebook di Komputer maupun laptop Anda? Nah, dengan  menggunakan fasilitas Facebook Code, Anda bisa merubah tampilan facebook sesuai dengan yang diinginkan. Anda pasti tidak akan cepat bosan dengan tampilannya karena  bisa diubah-ubah sesuai dengan keinginan dan style Anda. Merubah themes (tema ) facebook, warna facebook maupun menghilangkan iklan yang ada di dalam facebook Anda. Itu mudah.
Nah Facebooker mania, Facebook Code merupakan script yang bisa Anda jalankan di Komputer maupun laptop bertujuan agar Anda lebih bersemangat dalam mengakses Facebook yang tampilannya bisa berubah ubah. Sebelum menginstall dan menjalankan Facebook Code terlebih dahulu Anda pastikan kalo dikomputer atau di laptop Anda terinstall Add-Ons GreaseMonkey untuk browser anda. Kalo Anda menggunakan Firefox, Anda harus menginstall dulu GreaseMonkey khusus untuk browser Firefox. Klik link ini aja. Dan bila Anda menggunakan browser Internet Explorer atau IE, Anda bisa mendapatkan GreaseMonkey untuk browser IE di sini.
Dengan Bantuan GreaseMonkey Anda bisa menginstall berbagai macam Facebook Code yang akan merubah Tampilan Facebook di Komputer maupun Laptop Anda menjadi lebih cantik dan stylish, tentunya sesuai dengan yang Anda inginkan. Setelah GreaseMonkey terinstall di Komputer atau Laptop Anda, pastikan icon GreaseMonkey di pojok kanan bawah browser yang anda pakai harus ada. Seperti gambar di bawah ini :

Sebagai catatan : Facebook code ini hanya bisa merubah tampilan (theme) Facebook di Komputer atau Laptop Anda saja, so Anda ngga’ usah khawatir Profile Facebook anda tidak akan mengalami perubahan kalo dilihat oleh Friends anda di facebook web.
Untuk menggunakan script merubah warna Facebook cukup anda download dan install Script Facebook Color Changer di sini, tapi sebelumnya, Anda pastikan dulu kalo Greasemonkey telah terinstal dan ada di Komputer atau Laptop Anda, Enable-kan Greasemonkey ini. Keterangan tentang Greasemonkey bisa anda lihat di Greasemonkey berikut ini.
Setelah Script Facebook Color Changer terinstal di Komputer atau Laptop Anda, sekarang akses Facebook Anda. Lihat Icon Greasemonkey di pojok kanan browser Anda (apakah telah terlihat), klik kanan, kemudian pilih Userscript Commands dan klik Costumise Facebook Colours. Maka akan muncul Windows untuk menentukan warna pilihan Facebook Anda. Pilihlah warna sesuai dengan kesukaan dan style Anda.
Nah, pasti Anda pun telah bersemangat untuk mengakses Facebook dan tidak lagi merasa jenuh atau bosan dengan warna tampilan standar Facebook yang selalu itu-itu saja dari hari ke hari, mudah kan merubah warna tampilan Facebook sesuai dengan keinginan dan style Anda! ( SMAN1 BONTONOMPO BLOG )

Selamat mencoba ya,,,,

0 komentar:

Recent Comments

Feedzilla


RSS news feeds and News widgets